Monday 1 August 2016

Mundur.

Bertepuk sebelah tangan? sepertinya menyedihkan sekali . memang benar begitu perasaanku sekarang. aku tidak pernah membayangkan memikirkan bertemu sama kamu. ceritanya baru ketemu langsung jatuh cinta. kok bisa? aku aja ngga tau kok. jatuh cinta apa suka? mengagumi? nyaaman? Apaaa yaa? entah pokoknya aku kayak ada rasa begitu :D

Baru ketemu uda bisa ngobrol tiga jam tanpa keabisan obrolan. pokoknya nyambung aja gitu, engga pernah ketemu padahal eeh engga kenal baru pas itu ajaa.
anaknya ceplas ceplos tapi asik, humoris, ngga jaim2an pokoknya kereen deh.
Nah waktu yang aku tunggu sekaligus waktu yang bikin hati berantakaan pun dateng. kenapa aku tunggu? ya karna ketemu dia dooong. pas ketemu langsung ngobrol-ngobrol yaa meskipun dia sambil kerjaa.  saat itu juga ada temenku yang nyamperin lalu aku ikut dengannya. tiba-tiba temenku bilang "Ternyata dia uda punya cewek loh cantik lagi, ngakunya jomblo kan ya". langsung badan berasa lemes hati berantakan ngga tau gimana cara benerinnya.  aku nyoba tarik napas lalu aku aku buang. butuh tenaga untuk nerima kenyataan itu. kenyataan dia uda ada yang punya. kenyataan kalo aku harus mundur :(

kalo ketemu lagi harus makan yang banyak, soalnya butuh tenaga memahami kenyataan dia sudah punya pacar. kudu ikhlas seng katha :)
Share:
Location: Surabaya, Surabaya City, East Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment