Wednesday 4 October 2017

Review mirabella colorfix

Sekian  lamaanya engga nulis akhirnya sempet nulis juga hehehe.
bukannya sok sibuk apa begimana nihh tapi memang lagi males aja ngeblog.
nah sekarang pengen ngebahas mmm lipstick aja boleh yaaa masa cinta cintaan muluu.
kembali ke lipstick :)

Aku mau review lipstick dari mirabella yang colorfix yaaaa girls. tapi aku bukan beauty blogger cuman berbagia ajaaa ya
aku tuh paling suka lipstick ini karna mattenya dapet dan warna yang efeknya ke aku tuh bikin bahagia engga berat dibibir. untuk harga sih cocok di saku 49ribu rupiah aja, makanya suka repurchase lipstick ini. warnanya banyak kok cuman aku lebih suka yang nomer 60.
untuk ketahanannya sekitar 5 jam ya itupun dipakai makan minum sih. kalo nggak mungkin bisa lebih lama ketahanannya.
gambarnya dibawah yaaa, sebenernya banyak cuman uda aku buang juga dan ada yang ketinggalan di toko kue sama masjid juga soalnya aku teledor orangnya hihi.

sekian dulu ya, semoga bermanfaat.



Share:

0 comments:

Post a Comment